28 Oktober 2009

Suporter Lazio Demo, Pemain Kocar-Kacir


Lebih dari 200 pendukung Lazio melakukan unjuk rasa terhadap klub.
Pemain Lazio dipaksa berlari dan mencari perlindungan setelah sekitar 200 suporter Lazio melakukan protes keras terhadap klub.

Sky Sport Italia mengabarkan bom kertas dan kembang api dilemparkan oleh para suporter dari luar pagar lapangan hingga mengeluarkan ledakan keras, namun dilaporkan tidak menimbulkan kerusakan serius pada bangunan dan cedera pada pemain.

Lazio baru saja memulai sesi latihan, tetapi sesaat kemudian mereka terpaksa berhenti dan meninggalkan lapangan ketika protes mulai memanas. Beberapa penggemar bahkan mencoba menaiki pagar dan menerobos masuk, tetapi pihak kepolisian mampu menghalau mereka.

Polisi tambahan didatangkan untuk menjaga situasi tetap terkendali dan menghindari adanya tindak kekerasan. Laporan terakhir menyebutkan pihak berwenang mampu mengendalikan situasi, tetapi para pengunjuk rasa masih bernyanyi melakukan protes terhadap presiden Claudio Lotito dan Davide Ballardini.

Lazio terus memperlihatkan penampilan buruk. Mereka tidak pernah memenangkan pertandingan sejak pekan kedua dan hal ini membuat para penggemar marah.

Belum diketahui kapan protes akan berhenti dan apakah tim akan melanjutkan sesi latihan sebagai persiapan menghadapi Cagliari.

0 komentar:

Posting Komentar