20 Oktober 2009

Kepalan Muslera membuat sampdoria kehilangan Pazzini

Striker Giampaolo Pazzini mengalami cedera patah hidung sehingga harus beristirahat selama satu bulan.Sampdoria mendapat pukulan telak karena bakal kehilangan striker Giampaolo Pazzini yang mengalami cedera retak tulang hidung.

Pazzini mengalami cedera saat mengantarkan Sampdoria bermain imbang 1-1 melawan Lazio, Minggu lalu. Akibatnya, Pazzini yang mencetak gol bagi Sampdoria ini harus beristirahat selama satu bulan. "Pazzini menjalani pemeriksaan di rumah sakit di Roma. Hasilnya ada keretakan pada tulang hidung." Demikian penjelasan resmi dari klub.

Pazzini terjatuh setelah secara tidak sengaja terkena pukulan dari kiper Lazio Fernando Muslera yang hendak meninju bola. Pukulan Muslera untuk membuang bola justru mengenai wajah Pazzini. Kubu Sampdoria menilai insiden tersebut seharusnya membuahkan penalti bagi mereka. Namun Daniele Orsato melambaikan tangan sebagai tanda tidak ada pelanggaran.

Tak hanya itu. Direktur klub Beppe Marotta juga mengungkapkan kekecewaannya karena pelanggaran yang dilakukan Modibo Diakite terhadap Reto Ziegler seharusnya juga membuahkan penalti.

0 komentar:

Posting Komentar