11 Oktober 2009

Lazio, Youth Against



ROMA - The rasa ingin tahu melihat pekerjaan di Lazio baru Gonzalo Barreto telah jauh. Dan dalam beberapa minggu ketika kita memulai Piala Dunia Under-17 Championship di Nigeria, akan ada kemungkinan, dan dengan begitu banyak warna persimpangan Biancocelesti.

Uruguay berada dalam kelompok yang sama dari Italia, dengan penyerang, kemungkinan besar, akan memiliki rasa pertamanya Lazio. Nell'Under 17 Blue Pasquale Nell'Under Salerno, yang akan bertemu dalam dua hari di Roma, militates Alessio Campoli, Lazio pembela Spring, Kelas '92, sama seperti Gonzalo.Khususnya di bulan Januari bahwa Uruguay dikirim langsung ke tim pertama, bersama dengan Zarate dan rekan, sementara Italia untuk ini, mungkin, akan harus menunggu sedikit lebih lama '. Tapi itu cerita lain dan, untuk lebih baik atau lebih buruk, adalah kelemahan dalam sepakbola kita yang telah berlangsung selama bertahun-tahun.
 
ampoli berpikir bahwa adalah pemain yang sangat dinilai dalam Formello, sedemikian rupa sehingga musim lalu ketika Inter dan Milan hampir bertengkar dengan sengit, melakukan apa-apa untuk membawanya ke Utara.Claudio Lotito adalah bahwa, memperingatkan pada waktunya, campur tangan dan berhenti dalam trek segalanya. Namun, jika pada akhirnya Talentino rumah Lazio akan dikonfirmasi oleh CT Salerno ke daftar final, kedua, Campoli dan Barreto, Anda akan menemukan satu sebelum yang lain pada 1 November.Dan mungkin dalam apa yang bisa untuk satu atau tim lain, pertandingan yang menentukan, seperti yang akan menjadi yang terakhir dari fase pertama. 

Satu pembela, Alessio, 190 cm tingginya, baik di kepala dan kemajuan, yang lain, Gonzalo, tinggi lebih dari 1,70, tapi cepat, licin, dan dengan senjata menggiring bola. Sebuah tes kecil kedewasaan bagi keduanya, meskipun Barreto adalah salah satu yang paling diantisipasi dari turnamen pemain. Bagi banyak industri majalah striker Lazio akan menjadi salah satu bintang utama acara bersama dengan Brazil dan Argentina Sergio Wellington Fluminense Arajuo dari Boca Juniors. 

Dibandingkan dengan orang-orang ini, meskipun, Barreto sudah tiba di Eropa, bahkan jika itu akan benar-benar dapat diselesaikan segera setelah Piala Dunia, di mana ia akan memulai pelatihan dalam perintah Formello Davide Ballardini.Kemudian pada bulan Januari, secara resmi akan dijatah, sebagai 22 menginjak umur 18 tahun.

"Kami sedang mempersiapkan untuk membuat dunia yang besar," kata Barreto Uruguay beberapa majalah. "Saya sangat bahagia karena segera setelah aku menyelesaikan turnamen saya akan memiliki kesempatan untuk bermain untuk Lazio, salah satu klub kuat di dunia dan dengan pemain besar seperti Zarate yang dapat mengajarkan saya begitu banyak. Tapi sekarang saya hanya ingin fokus pada negara saya dan meraba-raba untuk bisa melakukan sesuatu yang penting, "kata-kata anak ini yang sudah berpikir besar.

0 komentar:

Posting Komentar