24 Oktober 2009

Lazio Incar Alejandro Dominguez


Roma - Lazio dikabarkan ikut bergabung dengan tiga klub lain yang mencoba meminang pemain Argentina yang saat ini bermain bersama Rubin Kazan, Alejandro Dominguez.Ketiga klub yang tidak disebutkan namanya itu berasal dari dua negara, yakni Italia dan Spanyol.

Sebelumnya, Espanyol dikait-kaitkan ikut memburu Dominguez."Ada beberapa kemungkinan dari Italia," ungkap seorang anggota 'Sívori & Asociados', perusahaan yang mewakili Dominguez saat dihubungi calciomercato.it."Pada 31 Desember mendatang, ia menjadi pemain bebas transfer. Dia memiliki paspor Italia dan ada tiga atau empat tim di Italia yang telah menghubungi kami."Sang narasumber juga menjelaskan sekilas tentang pemain berusia 28 tahun yang mencetak gol saat menahan imbang Inter di Liga Champions itu.
"Di sisi lain, pemain ini cukup luar biasa bagi seorang pemain kaliber-nya. Dia telah berada di Rusia selama lima tahun dan ingin pergi."

"Dia sedang diminati beberapa klub dari banyak negara, tetapi pilihannya adalah antara Italia dan Spanyol, karena negara itu akan menjadi tempat yang ideal baginya untuk tinggal bersama keluarganya."
"Ada kemungkinan di kedua negara. Saya tidak mau menyebut nama, tetapi mereka adalah tim mempunyai nama di Eropa atau di liga lokalnya."

Dominguez mengawali karier di klub lokal Argentina, Quilmes pada musim 2000/2001. Kemudian ia pindah ke River Plate dan bermain pada musim 2001 hingga 2004.Musim 2004 hingga 2007, dia pindah ke Rusia untuk memperkuat Rubin Kazan. Disana, ia mendapatkan gelar pemain asing terbaik liga Rusia pada tahun 2006. Lalu, Dominguez merasakan gelar Piala UEFA dan Super Eropa saat membela Zenit pada musim 2007/2008, sebelum akhirnya kembali ke Rubin Kazan pada musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar