28 Oktober 2009

Kuartet Buruan Ballardini


Mengecewakan. Itulah rapor Lazio sampai usainya giornata kesembilan di akhir pekan lalu. Hanya mampu mengumpulkan 10 poin, hasil dari dua kali menang, empat kali bermain imbang, dan tiga kali menderita kekalahan, posisi Biancocelesti terdampar di peringkat ke-15 dan hanya terpaut empat angka dari zona degradasi.

Karena itulah, di bursa transfer musim dingin Januari mendatang, allenatore Davide Ballardini berencana merekrut sejumlah pemain baru guna memperkuat komposisi skuad di semua lini. Seperti yang dilansir Il Corriere dello Sport, ada empat pemain yang bakal diburu Ballardini.

Pertama, Jonas Portin, bek Ascoli yang berkiprah di kompetisi Serie B. Sebelumnya, Ballardini mengincar palang pintu Gremio, Humberto Rever. Sayangnya, pekan lalu negosiasi deal Rever yang mencapai tujuh juta pound menemui jalan buntu. Alhasil, Ballardini mengalihkan perhatiannya kepada Portin.

Di lini tengah, Ballardini mencari pelapis Roberto Baronio yang selama ini bertugas menempati posisi Christian Ledesma yang tergusur dari skuad menyusul sikap pembangkangannya terhadap Presiden Klub. Corriere menengarai Lazio sangat berminat mengakuisisi midfielder FC Porto, Fernando. Akan tetapi, boleh jadi haluan Ballardini berubah dan lebih tertarik memboyong playmaker Palermo asal Brasil, Fabio Simplicio. Kebetulan, kontrak kerja Simplicio di Renzo Barbera belum diperbaharui.

Di sektor penyerang, Ballardini yang diklaim menyerah dalam upayanya memikat Pablo Aimar (Benfica) kini mempunyai sasaran baru, yaitu striker Rubin Kazan, Alejandro Damian Dominguez yang mencetak gol ke gawang Inter Milan di matchday kedua penyisihan Grup F Liga Champions. Sesaat sebelum bursa transfer musim dingin dibuka, Dominguez, 28 tahun, bakal berstatus free-agent.

0 komentar:

Posting Komentar