11 Oktober 2009

Mimpi Argentina gol pertama Lazio di Olimpico untuk merayakan 35 tahun



Tiga puluh lima tahun dan hampir dua ratus gol dalam karir kemarin, striker Argentina Julio Cruz merayakan ulang tahunnya. Minggu berikutnya akan menjadi hadiah terbaik, tujuan sebelum orang-orang dari Latium.El Jardinero memulai petualangan di Lazio cara terbaik: hari ini adalah gol terbaik Liga Biancocelesti. Total adalah kedua setelah Mauro Zarate, yang telah dicap kartu sudah pada empat kali. 

Hubungan antara Cruz dan fans Lazio tertinggal di cara yang terbaik, telah berkembang menjadi malam yang meriah di Beijing ketika, sebelum mantan rekan-rekan Inter, dimulai dengan kebanggaan dan tekad untuk mempertahankan keuntungan ganda diperoleh berkat gol dari Matuzalem dan Rocchi. The "Bird's Nest" adalah perayaan besar, tapi impian Amerika Selatan striker dari partainya sendiri melawan Sampdoria.Minggu lalu itu disajikan ke klinik Paideia untuk melakukan inspeksi yang terakhir sebelum kembali ke medan, dari Selasa akan kembali bersama teman-teman timnya mempersiapkan untuk tantangan melawan Dorian.
 
Cruz menginginkan tujuan dalam stadion baru setelah diberikan kepadanya - dengan dua gol - satu-satunya keberhasilan di luar Biancocelesti: Bentegodi masuk ke jaringan pada tendangan penalti dan satu lagi, untuk dummies, pada jaring yang kosong di depan Sorrentino. Pada perjalanan berikutnya ia kembali penyelamat negerinya, menyelamatkan tim dari bodoh Ballardini melawan Catania. Kemudian cedera betis di rumah pertandingan seri melawan Palermo adalah 27 September. Dalam sepuluh game di mana itu tersedia, teknisi telah menyebarkan tujuh kali pemilik, memanggil mempertanyakan banyak hal yang terjadi pada tiga kesempatan.
 


Ballardini, dimulainya kembali liga menemukan lagi merupakan elemen kunci dalam penanganan tour de force yang menanti Biancocelesti: lain tujuh pertandingan dalam 22 hari untuk memutuskan - atau setidaknya alamat - untuk Lazio musim, baik di liga dan Eropa Liga. El Jardinero siap untuk kembali ke medan dan menghitung hari ke Olimpico dan memiliki hadiah khusus untuk ulang tahunnya.

0 komentar:

Posting Komentar