17 Oktober 2009

Oddo Bantah Ingin Kembali Ke Lazio


Pemain belakang Milan Massimo Oddo menepis kabar kalau ia akan kembali ke klub lamanya.

Mantan pemain dan kapten Lazio ini kembali berkiprah di Serie A Italia bersama AC Milan. Pada musim lalu, ia dipinjamkan selama setahun ke klub raksasa Jerman Bayern Munchen.Oddo pindah dari Lazio ke Milan pada 2007, setelah memperkuat klub kota Roma itu selama lima tahun dan tampil sebanyak 135 kali.

Sejak memperkuat Rossoneri, Oddo kesulitan bersaing mendapat tempat utama. Setelah pulang dari Jerman, beberapa kali beredar kabar kalau pemain berusia 33 tahun ini akan kembali memperkuat Lazio."Di musim panas kemarin banyak media memberitakan kalau Milan akan menjual saya dengan nilai transfer yang murah, jadi banyak yang mengatakan kalau saya akan kembali ke Lazio," jelasnya pada Radio Incontro.

"Menurut saya itu hanya spekulasi media karena terbukti saya masih berada di Milan. Saya merasa senang di klub ini dan sedang bekerja keras untuk kembali masuk dalam tim inti."Milan akan menghadapi AS Roma di San Siro, Minggu (18/10) waktu setempat.

0 komentar:

Posting Komentar