28 Oktober 2009

Ledesma Ingin Bertahan Di Lazio


Meski diabaikan Lazio, cinta Cristian Ledesma tak lantas luntur.
Cristian Ledesma belum diberi kesempatan untuk tampil satu partai pun untuk Lazio musim ini, tapi bertekad untuk terus bertahan di klub yang dicintainya.

"Aku senang mengenakan seragam ini dan aku tak merasa perlu membuktikan perkataanku," ujar Ledesma dalam wawancara kepada Cittaceleste.

"Aku selalu memberikan segalanya kepada mereka di atas lapangan, dan sungguh sebuah kehormatan bermain untuk klub ini. Aku ingin menegaskan lagi cintaku kepada Biancocelesti."

"Dari sini, aku harap bisa terus tampil baik untuk klub dan memberikan segalanya untuk Lazio."

Pernyataan ini boleh jadi menciptakan kebimbangan di hati direksi dan pelatih klub untuk menyertakan Ledesma ke dalam tim karena Lazio masih terdampar di posisi ke-15 klasemen Serie A Italia.

0 komentar:

Posting Komentar