18 Oktober 2009

Ballardini: Lazio Harus Solid Hadapi Sampdoria


Pelatih Lazio menyebut Sampdoria sebagai ujian berat yang akan dihadapi timnya.Pelatih Lazio Davide Ballardini mengingatkan timnya kalau Sampdoria merupakan lawan tangguh dan akan menjadi ujian yang sulit untuk dihadapi.

Menurutnya, serangan dari skuad Luigi Del Neri akan sulit diredam. Untuk itu dia meminta anak asuhnya tampil lebih fokus lagi menghadapi pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadio Olimpico, Senin (18/10) dinihari WIB.

"Tim Del Neri merupakan tim yang sulit untuk dikejutkan," kata Ballardini kepada Datasport."Mereka itu tidak pernah membiarkan ruang terbuka dan jika Anda tidak segera mengantisipasinya dengan baik maka mereka bisa menghukum Anda."

"Untuk itu kami harusnya bisa memperlihatkan organisasi permainan yang baik melawan mereka."Dalam kesempatan itu, Ballardini mengakui kalau konsentrasinya sat ini agak terbelah. Soalnya, setelah menghadapi Sampdoria, Lazio akan melakoni laga di pentas Liga Europa melawan Villarreal.

"Yang pasti [Sampdoria] mempunyai keuntungan terhadap persiapan untuk pertandingan liga ini tanpa harus diganggu dengan komitmen mereka di Eropa. Sementara kami harus bermain dua kali [di Liga Europa]." "Namun demikian kami tetap bahagia dengan yang sudah dilakukan sejauh ini. Kami ingin terus bertahan di Liga Europa, tapi juga kami harus menekankan untuk menjaga fisik dan mental lebih baik lagi."

0 komentar:

Posting Komentar