14 Oktober 2009

Muslera dapat membuat argentina & Maradona menangis



Muslera dapat menghilangan maradona dan argentina, dan muslera yakin karena Lazio selalu bersamanya.

ortir Ontario mencari konsentrasi di rumah.Malam ini akan berada di lapangan sebagai pemegang dalam Maradona Supersfida melawan Argentina, yang berarti Dunia.Suatu malam di seluruh dunia. Fabricio Coloccini dkk malam ini Argentina akan menghadapi laga penentuan di depan sembilan puluh ribu penggemar Uruguay. Yang dipertaruhkan dalam pertandingan ini adalah sebuah tempat di surga. Tim uruguay yang kan pemilihan Albiceleste di kualifikasi Piala Dunia.

Maradona kemungkinan akan tetap keluarsetelah kompetisi: Tantangan dari Centenary dihubungkan dalam perebutan tiket dengan Chili dan Ekuador: argentina negara peringkat 25, Uruguay 24, Ekuador 23. Dengan sukses di Chili, Ekuador akan terbang ke Afrika Selatan. Uruguay dan Argentinaakan melakukan pertandinga hidup mati di kualifikasi Piala Dunia pada tahun ini,

Ayo apa yang mungkin, penjaga gawang Lazio malam ini akan diminta untuk melakukan bagiannya, berusaha untuk menghentikan Messi dkk supaya putus asa untuk untuk mendapatkan paspor untuk Afrika Selatan. Setelah debut baik di Ekuador,kiper nomor satu Lazio ini akan diminta untuk memberikan kinerja lain untuk mimpi untuk seluruh bangsa uruguay.Muslera dipromosikan menjadi nilai penuh setelah pertandingan Sabtu lalu yang ditandai dengan beberapa intervensi ajaib.

Sejarah penjaga gawang Lazio tampak seperti peri dongeng, setelah masa-masa sulitnya di kopetisi pertamanya bersama Lazio, mampu, latihan setelah latihan, untuk meyakinkan skeptis datang untuk memenangkan mulai tempat di tim nasional.Lazio, seperti ditegaskan oleh kata-kata yang dikeluarkan Lotito siap untuk penyesuaian kontrak."Fakta-fakta telah menunjukkan bahwa itu merupakan penjaga gawang kita- kata pemilik Lazio - Muslera memiliki hak kontrak dan ketika seseorang tumbuh yang tepat untuk dinilai baik untuk kepentingan pribadi dan masyarakat."

 

0 komentar:

Posting Komentar