5 Januari 2010

Tes medis Floccari & barreto



Akhirnya pembelian Floccari telah menjadi kenyataan: seperti yang diumumkan kemarin sore, penyerang Calabrese dan rombongannya akhirnya berhasil menemukan kata sepakat dengan presiden Claudio Lotito Pada pagi hari ini 's mantan pemain rossoblu tiba di ibukota dan jam 8,15, di temani pemain baru lainnya, Gonzalo Barreto, telah mencapai klinik Paideia, untuk menjalani pemeriksaan medis. 

Siang ini para laziale akan mendukung latihan pertama dengan rekan tim barunya di pusat olahraga Formello kemnungkinan no punggung yg akan dipakai adalah no19 yang baru saja ditinggalkan oleh Goran Pandev. Sekitar jam makan siang Simone Del Nero juga membuat beberapa sinar-X untuk menilai sejauh mana memar paha yang memaksa mantan striker Brescia untuk bermain 
 
Sergio Floccari . 11,30: Setelah 4 jam pemeriksaan medis dan instrumental pemeriksaan berakhir pagi di Paideia.Striker pinjaman dari Genoa ini ditemani oleh Manajer Tim Maurizio Manzini. Floccari mengetakan kepada wartawan :"Saya sangat sangat bahagia sekarang ...!".


Pertanyaan spesifik yang sering dipertanyakan adalah mengenai no kostum : "Tidak, aku belum memilih nomor ...".

0 komentar:

Posting Komentar