25 Januari 2010

Hasil Pertandingan SERIE A LAZIO vs Chievo (1-1)



Usaha Lazio meraup tiga poin penuh di kandang sendiri gagal setelah ditahan imbang Chievo di Stadio Olimpico. Lazio memulai laga dengan penampilan cukup bagus. Tapi, ketatnya pertahanan Chievo membuat mereka selalu gagal memafaatkan peluang. Peluang pertama Lazio tercipta di menit ke-13 setelah Stefano Mauri berhasil masuk ke kotak pertahanan lawan, tapi Mario Yepes berhasil menghalau bola. Tiga menit berselang Lazio berhasil unggul setelah Guglielmo Stendardo memanfaatkan bola hasil tendangan sudut. Sebelumnya Yepez sempat melakukan kesalahan di dalam kotak pertahanan timnya

Chievo tak mau menyerah begitu saja. Mereka terus berusaha mengejar ketertinggalan. Usaha itu berbuah gol di menit ke-78 setelah Sergio Pellissier berhasil melesakkan bola hasil tendangan sudut. Gol ini mirip dengan apa yang dilakukan Lazio di babak pertama.

Kedua tim harus puas berbagi angka. Lazio pun masih harus berjuang untuk menghindar jauh dari zona degradasi karena mereka kini berada di peringkat keenam dari bawah.


Susunan pemain:
LAZIO (4-3-1-2): Muslera; Diakhite, Stendardo, Siviglia, Kolarov; Firmani, Baronio, Dabo (Lichtsteiner 68'); Mauri; Cruz, Zarate.
Cad: Berni, Luciani, Inzaghi, Foggia, Makinwa, Rocchi.
Pelatih: Ballardini.

CHIEVO (4-3-1-2): Sorrentino; Sardo, Mandelli, Yepes, Mantovani; Luciano, Rigoni (Bentivoglio 58'), Marcolini (Ariatti 83'); Pinzi; Granoche (Bogdani 62'), Pellissier.
Cad: Squizzi, Morero, Frey, Bentivoglio, De Paula.
Pelatih: Di Carlo. 

0 komentar:

Posting Komentar