13 Januari 2010

Lazio akan meminjam zapater




Lazio menyodorkan pemain gelandangnya Pasquale Foggia guna memuluskan niat mendapatkan Zapater.

Mantan kapten Real Zaragoza Alberto Zapater dilaporkan siap bergabung ke Lazio lewat sebuah kesepakatan pinjaman. Lewat kesepakatan itu memungkinkan buat Zapater bertahan di ibu kota Italia hingga akhir musim.

Corriere dello Sport melaporkan saat ini sejumlah negosiasi terus intensif dilakukan antara Lazio dan Genoa. Dalam laporan itu disebutkan juga presiden Genoa Enrico Preziosi telah menerima sejumlah penawaran buat pemain berusia 24 tahun tersebut. Namun semua itu tetap tergantung pada keputusan presiden Lazio Claudio Lotito.

Sejauh ini rumor yang berhembus, proses diskusi sudah mulai mengerucut dengan munculnya sejumlah kesepakatan. Di antaranya Lazio akan menawarkan pemain gelandangnya Pasquale Foggia kepada pihak Genoa guna memuluskan upaya mendapatkan Zapater.

Alberto Zapater sendiri sejauh ini telah 13 kali tampil di kompetisi Serie A sejak datang ke Genoa dari Real Zaragoza pada September lalu. Dari penampilan tersebut, pemain yang pernah berbanderol €4,5 juta itu baru mencetak dua gol bersama Genoa.

0 komentar:

Posting Komentar