9 Januari 2010

Hasil Pertandingan SERIE A : LAZIO vs Livorno (4-1)




Di Olimpico, Lazio tampil dominan. Empat gol berhasil disarangkan tim tuan rumah saat menang 4-1 atas tamu mereka, Livorno.

Tertinggal lebih dulu oleh gol Martin Bergvold di menit ketujuh, Lazio baru bisa membalas di paruh kedua.

Sergio Floccari membalikkan kedudukan menjadi 2-1 dengan dua golnya di menit 48 dan 52. Tommaso Rocchi memperbesar keunggulan tim tuan rumah di menit 72.

Pelanggaran Romano Perticone di kotak terlarang di masa injury time berbuah kartu merah untuknya, sekaligus hadiah penalti untuk Lazio. Aleksander Kolarov yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, sekaligus memastikan kemenangan Lazio dengan skor 4-1.

Kemenangan itu mengantarkan Lazio naik ke papan tengah dengan 19 angka. Sementara Livorno berada di bawahnya dengan 18 poin.

Susunan Pemain :

LAZIO (3-4-1-2): Muslera; Diakhite (Rocchi 35'), Siviglia, Radu; Lichtsteiner, Firmani, Baronio, Kolarov; Matuzalem (Brocchi 66'); Floccari (Mauri 68'), Zarate
Cad: Berni, Scaloni, Inzaghi, Makinwa.
Pelatih: Ballardini.

LIVORNO (3-5-2): De Lucia; Perticone, Rivas, Miglionico (Knezevic 19'); Marchini (Tavano 65, Mozart 6, Bergvold (Pulzetti 13'), Vitali, Filippini; Candreva, Danilevicius
Cad: Benussi, Diniz, Cellerino, Galante.
Pelatih: Cosmi.

0 komentar:

Posting Komentar