3 Januari 2010

Demi Lazio, Rocchi Tolak Zenit


Tommaso Rocchi tak pernah berpikir meninggalkan Lazio.

Kapten Lazio Tommaso Rocchi mengaku menampik tawaran bernilai tinggi dari Zenit St Petersburg demi klub tercintanya.

Rocchi bertekad untuk tetap bertahan dan membantu Lazio keluar dari ancaman zona degradasi. Sang kapten berkeinginan menjaga moral skuad tetap tinggi di tengah periode sulit seperti ini.

"Ada telepon dari Luciano Spalletti dan Zenit, tapi saya tak pernah berpikir untuk pindah klub dan saya juga tak pernah meminta pindah kepada klub," ujarnya di depan pers.

"Saya sudah bermain di sini enam tahun dan saya ingin gantung sepatu di sini. Selain telepon dari Spalletti, tak ada yang lain. Wajar kalau ada klub yang meminati seorang pemain, tapi Lazio dan Zenit tak pernah saling kontak."

"Saya ingin terus membawa Lazio kembali menanjak. Kami layak posisi yang lebih baik di klasemen liga."

0 komentar:

Posting Komentar