10 Maret 2010

Reja : Lazio Tidak Akan Degradasi



Ancaman degradasi masih membayangi Lazio sampai saat ini. Hingga 12 laga tersisa, Biancoceleste masih berada di posisi 17 dengan hanya unggul tiga angka dari tim penghuni batas atas zona merah.

Menanggapi situasi Lazio saat ini, Edy Reja optimistis skuadnya tidak akan tersingkir dari kompetisi Serie A Italia musim ini.

"Saya sendiri bahkan tidak memikirkan adanya kemungkinan bermain di Serie B, terutama karena kami masih mengantungi 12 laga untuk bisa keluar dari situasi ini," jelasnya seperti dikutip Football Italia.

"Tim ini bisa memberi lebih baik dari apa yang sudah terlihat sejauh ini," lanjut pelatih yang ditunjuk menggantikan Davide Ballardini di tengah musim ini.

Sampdoria akan menjadi lawan Lazio berikutnya dan Edy Reja menegaskan akan berusaha maksimal membawa timnya meraih poin penuh.

"Sampdoria sangat sulit, jadi saya akan menunrunkan tim dalam kondisi terbaik, fokus pada konsentrasi dan agresi sejak awal. Kami harusmengubah pendekatan kami saat di luar kandang, karena kami membuat dua kesalahan menentukan di Palermo," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar