1 Maret 2010

Reja : Lazio Akan Segera Bangkit

 

Lazio harus menerima kenyataan pahit karena gol telat striker Fiorentina Keirrison harus mengakhiri pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico itu dengan skor imbang 1-1. Meski gagal meraup poin penuh, pelatih Lazio Edy Reja tetap yakin timnya akan tampil lebih baik lagi.

"Kami kurang percaya diri karena kami tidak melakukan kontrol bola dengan bagus. Padahal, kami sedang memimpin," ujar Reja kepada Sky Sports.

"Meski begitu, kami yakin akan segera bangkit. Saya tak menyalahkan wasit, tapi saya hanya meminta kepadanya untuk memberikan kartu kepada Marchionni karena telah melanggar Hitzlsperger.

"Saya pun harus melakukan sejumlah pergantian karena ada pemain yang cedera."

"Saya menghormati protes dari fans Lazio, tapi saya tak mengerti apa maksud mereka."

0 komentar:

Posting Komentar