22 Maret 2010

Hasil Pertandingan SERIE A : Cagliari vs LAZIO (0-2)


Lazio akhirnya berhasil meraih kemenangan setelah mengalami paceklik kemenangan selama beberapa pertandingan. Lazio berhasil menaklukan Cagliari dengan skor 2-0. Lazio langsung mendominasi pertandingan sejak menit awal, 3 menit awal Lazio langsung menggebrak melalui peluang yang dibuat oleh Rocchi dan Mauri. Pada menit ke 4 Lazio berhasil mencetak gol melalui kaki sang kapten Tommaso Rocchi dengan berhasil mengelabui Marzoratti. Cagliari berusaha untuk bangkit dengan melakukan serangan - serangan ke arah pertahanan Lazio, tetapi lini pertahanan Lazio pada pertandingan ini cukup kuat. Lazio yang justru berhasil mencetak gol untuk menggandakan keunggulan melalui kaki Floccari, pada menit ke 37 Sergio Floccari berhasil mencetak gol indah ke gawang Cagliari berkat umpan matang yang diberikan oleh Rocchi. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0

Pada babak kedua, Lazio dan Cagliari saling bergantian melakukan serangan, tetapi kedua tim tak dapat juga berhasil mencetak gol. Kedudukan pun tetap tak berubah, kemenangan berhasil di raih Lazio dengan skor 2-0. Kemenangan ini berhasil menjauhkan jarak Lazio dengan zona degradasi. Sedangkan kekalahan yang di derita Cagliari membuat tim ini harus keluar dari zona Europa League.

Susunan Pemain :

Cagliari (4-3-1-2) : Marchetti; Marzoratti (Nene 52'), Lopez (Ariaudo 64'), Canini, Agostini; Biondini, Conti, Dessena; Lazzari (Nainggolan 81'); Jeda, Matri.
Cad : Lupatelli, Barone, Brkljaca, Larrivey.
Pelatih : Allegri

Lazio (3-5-2) : Muslera; Biava (Diakite 59');, Stendardo, Dias; Lichtsteiner (Scaloni 79'), Brocchi, Ledesma, Mauri, Kolarov; Floccari (Cruz 86'), Rocchi.
Cad : Berni, Baronio, Hitzlsperger, Makinwa.
Pelatih : Reja

0 komentar:

Posting Komentar