15 Maret 2010

Hasil Pertandingan SERIE A : LAZIO vs Bari (0-2)





Lazio harus kembali menelan kekalahan dalam partai lanjutan Liga Italia, kali ini Bari yang berhasil mengandaskan perlawan Lazio di kandang mereka sendiri. Disaksikan oleh sebanyak 50ribu penonton Lazio takluk 2-0, pertandingan sendiri berlangsung dengan tempo lambat. Pertandingan diawali dengan mengheningkan cipta selama 1 menit untuk mengenang setahun meninggal Ugo Longo mantan presiden Lazio. Pada 25 menit pertama kedua tim tampak bermain dengan aman untuk mencegah mendapatkan hasil buruk, Lazio mengawali membuka peluang mencetak gol melalui para pemain tengahnya dan penyerangnya. Sedangkan Bari tampak berusaha untuk menahan Lazio sejak tengah lapangan, peluang terbaik Lazio terjadi pada menit ke 25 melalui umpan lambung Kolarov dari sayap tetapi sayang penyerang Lazio tak berhasil memanfaatkan umpan tersebut dengan baik. Matuzalem mengalami cedera pada menit 36 dan digantikan oleh Hitzlsperge. Di akhir babak pertama Lazio mendapat peluang terbaik melalui Rocchi tetapi bola masih terlalu ketengan dan berhasil diselamatkan oleh Gillet penjaga gawang Bari. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Babak kedua dimulai, Lazio langsung berinisiatif mengambil serangan dan berhasil mendapat dua peluang terbaik melalui Floccari dan Ledesma. Petaka bagi Lazio pun tiba pada menit ke 51, Sergio Almiron berhasil menggetarkan jala gawang Lazio melalui sebuah sodoran bola ke arah gawang dari dalam kota penalti. Reja berusaha untuk meningkatkan serangan anak asuhnya terbukti dengan memasukkan Cruz menggantikan Siviglia 12 menit kemudia setelah terjadi gol. Tapi hal tersebut tak merubah keadaan bagi Lazio dan jala gawang Lazio kembali bergetar pada menit 64 melalui gol dari Alvarez yang diawali dari serangan balik oleh Bari. Setelah itu Lazio berusaha untuk bangkit melalui peluang gol dari Cruz dan Kolarov tetapi skor tak berubah hingga peluit akhir dibunyikan skor tetap 2-0 untuk kemenangan Bari.

Susunan Pemain :
Lazio (3-5-2) : Muslera; Siviglia (Cruz 62'), Stendardo, Radu; Brocchi, Firmani, Ledesma, Matuzalem (Hitzlsperger 37') (Mauri 69'), Kolarov; Rocchi, Floccari.
Cad : Berni, Dias, Biava, Lichtsteiner.
Pelatih : Reja

Bari (4-4-2) : Gillet; Belmonte (Stellini 87'), A. Masiello, Bonucci, S. Masiello; Alvarez, Donati, Almiron (Gazzi 60'), Allegretti; Meggiorini (Sforzini 67'), Castillo.
Cad : Lamberti, Parisi, Kamata, De Vezze.
Pelatih : Ventura 

0 komentar:

Posting Komentar