1 Februari 2010

Thomas Hitzlsperger Gabung Ke Lazio


Gelandang asal Jerman Thomas Hitzlsperger resmi bergabung ke Lazio setelah tercipta kesepakatan untuk membatalkan kontrak dengan klub lamanya Stuttgart.

Karir Hitzlsperger di klub Jerman itu tampak suram. Meski kontraknya masih berjalan hingga Juni 2010, tapi ia sudah tak betah di sana. Beruntung ia mendapat persetujuan dari pihak Stuttgart untuk membatalkan kontraknya.

Berarti Hitzlsperger telah bergabung dengan Stuttgart selama empat setengah tahun. Keputusannya untuk meninggalkan Stuttgart didasari pada alasan bahwa ia ingin mendapatkan tantangan baru dengan bermain di klub besar Eropa. Ia pun berharap Lazio bisa memenuhi keinginannya itu.

"Thomas Hitzlsperger adalah pemain yang sangat diidentikkan dengan klub. Sebenarnya tak muda melepasnya pergi. Tapi, kami menghormati keputusannya untuk tetap pergi," ujar manajer umur Stuttgart Horst Heldt di website resmi klub.

"Kami berharap dapat meraih kesuksesan di klub barunya. Dan, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasinya dengan Stuttgart selama ini."

0 komentar:

Posting Komentar