6 Februari 2010

Lazio, Maccabi Rebutan Kontrak Golasa

 

Klub Israel itu kecewa bintang mudanya bergabung dengan Biancocelesti tanpa persetujuan mereka.


Maccabi Haifa sedang bersengketa dengan Lazio seputar kontrak gelandang berusia 18 tahun Eyal Golasa, dan meminta Golasa untuk tetap bertahan meskipun dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan klub Serie A Italia tersebut.

Golasa tertangkap kamera mengenakan kostum Lazio setelah negosiasi kontrak selama sepekan dan akhirnya setuju dikontrak Lazio di Roma, tetapi Maccabi berpendapat Golasa tak bisa pergi begitu saja.

Di lain pihak, agen Golasa yakin kontrak kliennya dengan Maccabi tidak sah karena ditandatangani oleh orang tua Golasa sebelum ia menginjak usia 18 tahun.

"Kami tak pernah ragu persetujuan antara kami adalah mengikat. Kami semua mencintai Eyal di klub ini. Kami tak ragu ia adalah pemain berbakat dan kami akan melakukan apapun untuk mengembangkan bakatnya. Ia akan sukses besar bersama Maccabi dan klub besar lainnya di masa depan," yakin presiden Haifa Jacob Shahar di laman resmi klub.

Sementara itu, presiden Lazio Claudio Lotito membalas dengan menyatakan klubnya akan berusaha sekuat tenaga memberlakukan kontrak itu, dan meminta Golasa segera kembali ke Italia. 

0 komentar:

Posting Komentar