13 Februari 2010

Lichsteiner Akan Selalu Setia Di Lazio

 

Lichsteiner salah satu pembelian sukses Lazio di musim lalu sempat bersitegang dengan manajemen Lazio dsewaktu masih di tukangi oleh Davide Ballardini.Karena komentarnya tentang Pandev dan Ledesma ia sempat diasingkan dalam tim saat Lazio vs Catania.

Kini sang Forrest Gump berharap kembali dalam tim, ia mengaku tidak merasa sakit hati dengan apa yang ia dapatkan, mski telah diasingkan namun Lichsteiner mengaku mencintai Lazio, ia tetap berlatih seperti biasa. Dengan datangnya pelath baru Edy Reja ia berharap dapat kembali ke skuad utama.

Lagipula siapa yang menyangsikan dengan kemampuan Lichsteiner, ia selalu mengeluarkan 100% kemampuannya yang dimilikinya ketika turun ke lapangan, ia selalu tak berhenti berlari menyusuri sisi kanan permainan Lazio. Bahkan ia salah satu pemain yang dicintai oleh tifosi Lazio, ia seperti memiliki staminan yang tidak pernah habis, kemampuannya dalam bertahan dan menyerang tak diragukan lagi.

Selain Zarate ia adalah pemain Lazio yang konsisten dengan performa permainannya di musim lalu, hal inilah yang membuat De Silvestri pemain binaan Lazio sendiri memilih pindah klub ketimbang bersaing dengan Licht. Ia juga menjadi pengobat rasa sakit hati tifosi ketika kehilangan Valon Behrami yang juga rekannya di timnas Swiss, pelan-pelan Licht mampu membuat para Laziale melupakan kehadiran Valon Behrami dan Massimo Oddo.

Lichsteiner mencintai Lazio dan itu dibuktikan dengan selalu bermain dengan hatinya. Bahkan ia berjanji akan bermain untuk Lazio bila memang Lazio turun ke Serie B.

0 komentar:

Posting Komentar