9 Februari 2010

Ledesma: Saya Akan Selamatkan Lazio

 

Cristian Ledesma juga siap rujuk dengan presiden Claudio Lotito dan fokus menyelamatkan Lazio.

Cristian Ledesma tak tega melihat Lazio terpuruk di zona degradasi. Ia berjanji melupakan semua masalahnya dengan manajemen klub, dan siap kembali berlaga untuk menyelamatkan Biancoceleste.

"Jika klub menginginkan saya, saya siap kembali ke lapangan," ujar Ledesma kepada Lazialita.it.

Ledesma dikeluarkan dari skuad sejak musim panas lalu, dan nyaris meninggalkan klub, Januari 2010. Ia terlibat sengketa kontrak dengan Claudio Lotito, presiden Lazio.

Kini ia siap rujuk dengan Lotito demi kepentingan klub. Dia tahu tenaganya amat dibutuhkan di lini tengah Lazio, meski lini depan Bianconceleste tidak lagi diperkuat Goran Pandev.

"Saat ini, perlu kiranya semua pihak melupakan masalah dan fokus menyelamatkan Lazio," katanya.

"Lazio harus keluar dari situasi sulit ini. Saya tidak ingin membicarakan kontrak saya," ia mengakhiri.

0 komentar:

Posting Komentar