11 November 2009

Zeman: Belum Ada Kontak dari Lazio


ROMA - Pelatih Zdenek Zeman hadir ketika menyaksikan mantal klubnya, Lazio dikalahkan AC Milan 1-2 pada lanjutan Serie A di Stadio Olimpico Roma. Kehadirannya tersebut terkait rencana manajemen Lazio yang akan kembali memintanya sebagai arsitek. Lazio kabarnya sudah menghubungi Zeman.

Seperti dilansir Football-Italia, Senin (9/11/2009), Zeman membantah sudah dihubungi perwakilan klub, terutama setelah dikalahkan Milan.

"Saya sama sekali tidak pernah menerima sambungan telepon dengan anggota dewan Lazio. Saya datang sore ini hanya sebagai penonton," kata Zeman.

"Jangan lupa saya tinggal di sini di Roma. Yang jelas belum ada sinyal saya kembali diminta menukangi Lazio," tegasnya.

Ahli strategi ini juga membeberkan krisis yang tengah menghantui Biancocelesti.  "Lazio memiliki permainan bagus dan mereka memiliki skuad yang layak. Saya lebih dari yakin mereka akan keluar dari krisis melalui hasil negatif ini," ungkap Zeman.

Lazio sendiri bertengger di urutan ke-16, atau dua tingkat zona degradasi. Bila krisis tidak teratasi bukan tidak mungkin Lazio akan terdampat di Serie B.

0 komentar:

Posting Komentar