11 November 2009

Ballardini Tinggal Menghitung Hari?


Hanya terpaut tiga angka dengan zona degradasi. Itulah rapor penampilan Lazio selama 12 pekan kompetisi Serie A bergulir musim ini. Setelah sukses meraih poin sempurna di dua laga awal, prestasi Biancocelesti “turun ke bumi” dalam 10 pertandingan berikutnya: lima kali menuai kekalahan dan lima kali pula bermain imbang.

Kondisi morat-maritnya Biancocelesti memicu spekulasi terkait masa depan allenatore Davide Ballardini yang ditunjuk manajemen klub menangani tim pada 15 Juni lalu menggantikan Delio Rossi. Salah satunya adalah Sinisa Mihajlovic, mantan pelatih Bologna yang sempat menjadi asisten Roberto Mancini di Inter Milan (Baca: Mihajlovic Merapat ke Lazio).

Boleh jadi, Presiden Lazio, Claudio Lotito memang tengah mencari sosok pelatih baru. Hal itu mengacu pada pernyataan, tepatnya klaim, yang keluar dari mulut Edoardo “Edy” Reja. Mantan pelatih Napoli berusia 64 tahun yang sejak 18 Agustus lalu bertugas menangani klub Kroasia, Hajduk Split, mengaku dihubungi ofisial Lazio terkait kemungkinan dirinya hijrah ke Olimpico.

“Beberapa hari yang lalu saya dikontak sejumlah pihak yang mengaku dekat dengan kubu Biancocelesti,” aku Reja kepada Lalaziosiamonoi.it seperti yang dikutip Goal. “Mereka ingin menanyakan apakah saya mau dan bersedia menukangi Lazio. Kondisi yang saya pikir sangat buruk bagi Ballardini,” imbuhnya.

Reja mengaku siap kembali pulang kampung untuk membangkitkan kembali performa Tomasso Rocchi dkk. “Saya terangkan posisi saya saat ini terikat kontrak dengan Hajduk. Kalau mereka (Lazio) mau memboyong saya ke Roma, otomatis mereka harus membayar kompensasi. Saya sendiri senang melatih di sini. Namun, andaikata saya bisa diyakinkan untuk melatih Lazio, saya pikir masalah kompensasi bukanlah masalah besar,” tandas Reja.(MEG)

0 komentar:

Posting Komentar