2 November 2009

Kolarov Tidak Akan Tinggalkan Lazio



Lazio diyakini bakal bangkit dan melewati krisis. Bek Lazio Aleksandar Kolarov tegaskan komitmennya tidak akan meninggalkan klubnya. Ia juga optimistis Lazio bakal keluar dari situasi krisis yang membuatnya terpuruk di klasemen Serie A Italia.

Lazio mengalami krisis setelah menderita kalah 1-0 dari Cagliari, pekan lalu. Kekalahan itu membuat Lazio terperosok di zona degradasi.

Tak hanya itu. Suporter Lazio yang kecewa melakukan aksi demo dengan melemparkan bom ke Formello, pusat latihan tim. Aksi itu kemudian diikuti suporter AS Roma yang melemparkan bom ke tempat latihan tim.

"Saya tidak bisa mengerti mengapa fans menyoraki dan menyerang kami. Ironisnya, saya harus tetap menuju tempat mereka untuk memberikan aplaus," ujar Kolarov kepada Il Corriere Dello Sport.

"Menurut saya, rasa frustrasi suporter akan hilang bila kami mulai meraih kemenangan. Kami hanya butuh tiga poin dan kemudian bertarung membidik peringkat tiga," lanjutnya.

Pemain asal Serbia ini juga tegaskan tetap bertahan di Lazio meski tengah menghadapi krisis.

"Saya ingin bertahan. Saya tidak akan pergi karena saya memiliki kontrak di sini. Saya tidak pernah mengatakan ingin pergi," tegas Kolarov.

0 komentar:

Posting Komentar