16 November 2009

Galaxy Membiru Langit


LAZIALE MEMBIRU LANGITKAN GALAXY & VIKING MEMBIRUKAN GALAXY

Pertandingan Futsal dengan tema "Mempererat tali silatuhrahmi antar fans club" antara Laziale Indonesia yang diwakilkan oleh Laziale bogor & depok melawan The Viking Bogor (fans club sepak bola persib bandung) di GALAXY TAJUR merupakan pertandingan persahabtan yang kedua kalinya.

Dimana yang pertaman dilaksanakan di Gymnasium IPB, dan yang kedua ini dlaksanakan di GALXY Tajur. Yupz kita semua berhasil membiru langitkan & membiru-kan halaman sekitar Galaxy tajur Bogor. Acara yang dihadiri kurang lebih 100 orang dari kedua fans ini, menghasilkan beberapa poin positiv.

Selain melakukan pertandingan futsal, laziale sendiri mengadakan Kopdar Internal dengan membahas "ADA APA DENGAN LAZIALE BOGOR & SOLUSI APA YANG HARUS DI TEMPUH", allhamdullilah Kopdar ini berjalan dengan lancar dengan beberapa masukan dari teman2 lainnya dengan mendapatkan beberapa point penting untuk region bogor :
1. Kita berdiri bukan mengusung "FANS CLUB" tapi "FUN CLUB"
2. Mencobakan mengadakan kegiatan2 baru yg bisa membuta laziale bogor bersatu kembali

Dan alhamdulillah melalui kopdar singkat itu, laziale bogor mengadakan nobar Lazio Vs Milan di Wembley cafe BNR, dan alhamdullilah nya juga para anggota laziale bogor banyak yang datang.. so yang penting kita happy..

Thanks Guy's.
 

0 komentar:

Posting Komentar