26 Desember 2009

Lotito, BEWARE OF Kolarov


Eksterior Serbia memberikan wawancara di rumah: "Saya diikuti oleh banyak klub besar, Lazio sekarang harus menunjukkan kasih sayang kepada saya"

Tidak ada kedamaian bagi manajemen Biancocelesti pada Pandev, Lotito, juga mengumpulkan tembakan dari Kolarov bahwa majalah "Novosti", mengatakan: "Aku tidak tahu apa yang akan terjadi karena saya masih memiliki kontrak selama dua tahun dengan Lazio, tapi aku berharap tawaran oleh Presiden Lotito pada kondisi yang berbeda - saat ini menerima kurang dari € 300,000 - untuk tinggal di ibukota. Lazio harus menunjukkan niatnya untuk menjaga saya, karena beberapa klub besat banyak yang menginginkan saya

Dan kemudian: "Apa yang saya tulis surat kabar biasanya tidak mencerminkan kebenaran, tapi ya. Beberapa pengamat Bayern datang menemui saya untuk meninggalkan Stadion Olimpiade"

0 komentar:

Posting Komentar