16 Agustus 2010

Tiga Tim Masih Buru Ledesma

Pemain tengah Lazio Christian Ledesma masih menjadi incaran tiga tim lokal Italia, Juventus, Napoli dan Inter Milan


Masa depan Christian Ledesma di Lazio musim ini belum final. Pemain tengah asal Italia itu masih sangat mungkin pindah ke klub lain sepanjang masih dibukanya bursa transfer musim panas.

Adalah Juventus, Inter Milan dan Napoli yang masih ngotot mendapatkan Ledesma. Ketiganya juga dilaporkan sudah menyiapkan dana khusus untuk menarik Ledesma dari Olympico.

Dilaporkan Tuttosport dan Corriere dello Sport, Senin (16/8), Juventus berada di posisi pertama dalam daftar peluang mendapatkan pemain ini. Mereka dikabarkan sudah mengajukan tawaran mencapai delapan juta euro untuk mendapatkannya.

Nilai tersebut sedikit lebih kecil dari bandrol harga yang dipasang Lazio, yang mencapai sepuluh juta euro. Namun jika negosiasi antara kedua klub berlangsung lancar, bukan tidak mungkin kesepakatan akan tercapai.

Napoli dan Inter Milan juga sudah menyiapkan tawaran khusus kepada Lazio untuk Ledesma. Yang tersisa kini hanya langkah konkret dan keseriusan masing-masing tim untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun ini.

Kemana Ledesma akan bermain musim ini? Bertahan di Lazio, atau malah hijrah ke salah satu tim di atas? Sampaikan opini Anda pada kolom yang tersedia di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar